Subscribe:

Rabu, 28 Juli 2021

Kontak Kami Jasa Laporan Pajak Bulanan


freelancepajak.com adalah freelancer dibidang perpajakan yang telah berpengalaman lebih dari 13 tahun dalam menangani kewajiban perpajakan Perusahaan maupun orang pribadi, selain kewajiban laporan perpajakan SPT Tahunan Kami bisa juga memberikan advice tax planning, tax compliance, tax review bulanan seperti perhitungan PPh, pembuatan efaktur PPn, Sertifikat Digital, pembuatan ebilling, pelaporan efilling dan juga permohonan surat keterangan seperti SKB maupun yang lainnya.

team kami juga handal dalam menangani BUKPER, keberatan & Banding, tanggapan atas SP2DK, Restitusi PPn maupun PPh serta penyusunan TP Doc.

Kami juga siap membantu menyusun laporan keuangan mulai dari jurnal harian, buku besar, rekonsiliasi bank hingga laba rugi dan Neraca.

pengalaman dalam menangani Client Kami mulai dari perusahaan yang baru berdiri (startup bisnis), UMKM maupun yang sudah Running.dari perusahaan Jasa, perusahaan dagang, Nirlaba, CV, Persekutuan, PT Perorangan maupun laporan kewajiban pengusaha orang pribadi.

luangkan waktu dan silahkan berdiskusi dengan kami untuk dapat di berikan advice tentang kewajiban perpajakan usaha anda.

siap melayani jasa perpajakan seluruh Indonesia.

salam sukses & sehat aselalu.



Freelance Pajak

Mobile: 0852-3377-6649
Mail     : freelancepajak@gmail.com


Website Kami lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar